Minggu, 17 Agustus 2014

Hana Dan Merah Putih

"Garuda didadaku,Garuda kebanggaanku,Ku yakin hari ini pasti menang" Suara radio di pagi hari yang membangunkanku.Kicauan burung-burung yang memanggilku dan menyemangatiku,maklum saja hari ini adalah hari kemerdekaan indonesia.
Esok itu aku mengikuti upacara bendera untuk memeringati hari kemerdekaan,hari itu aku bersemangat untuk menyambut kemerdekaan.Dengan perasaan gembira,aku mengikuti upacara bendera itu.Suwaktu upacara itu berlangsung,aku mengkagumi pemimpin pada upacara itu,ia tegas dan pemberani.
Setelah selesai melakukan upacara kemerdekaan,lalu ia pulang untuk mempersiapkan kegiatan yang lain untuk memeringati hari kemerdekaan indonesia.Aku juga membantu memasangkan bendera merah putih di jalan-jalan.
Setelah selesai memasangkan bendera,lalu aku mempersiapkan perlombaan untuk memperingati hari kemerdekaan.Pembukaan perlombaan itu mendengarkan dan menyanyikan lagu "Indonesia Raya".MERDEKA MERDEKA MERDEKA ku teriakan.
Perlombaanpun dimulai dan berjalan dengan lancar,hari itu adalah yang membuat jiwaku membara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar